Dokumen kali ini berjudul "Cara Menjalankan Lebih dari Satu Transmission dalam Satu Server Linux Debian atau Ubuntu". Dalam dokumen ini Saya menuliskan langkah-langkah bagaimana caranya menjalankan beberapa torrent client transmission sekaligus dalam satu server. Berikut ini adalah cuplikan halaman pertamanya :

Pendahuluan

  T
ransmission merupakan torrent client paling populer yang digunakan oleh pengguna vps linux. Selain karena alasan tampilan yang simpel, mudah dan elegan, kebanyakan user menggunakan transmission karena instalasinya yang tidak begitu rumit.

          Tranmission sudah dilengkapi dengan built-in web server dengan port default yaitu 9091. Melalui port tersebutlah Kita dapat mengakses web interface dari transmission melalui web browser favorit kita. Biasanya struktur URL yang perlu kita masukkan pada web browser ketika ingin mengakses transmission adalah sebagai berikut : {ip server atau domain : port transmission }

Silahkan unduh dokumen ini melalui link di bawah ini. Jangan lupa untuk memberikan pendapat Anda mengenai topik ini, atau jika Anda merasa dokumen ini perlu direvisi, jangan sungkan untuk menghubungi Saya melalui form komentar di bawah ini atau melalui contact form yang ada di website ini.

No Comment to " [PDF] Cara Menjalankan Lebih dari Satu Transmission dalam Satu Server Linux Debian atau Ubuntu "

Kirimkan pendapat, kritik atau saran melalui kolom komentar berikut !